Total Tayangan Halaman

Selasa, 19 Maret 2013

Fatin Shidqia, Magnet X-Factor Indonesia

X-Factor, ajang pencarian bakat yang sekarang ini ratingnya semakin naik semenjak video audisi Fatin Shidqia yang menyanyikan lagu "Grenade" diupload di situs resmi Bruno Mars.
hal itu menarik minat para viewer untuk menonton video fatin, dan dalam waktu beberapa minggu saja sudah mencapai sekitar 2 juta viewer. para viewer tersebut bukan hanya dari Indonesia tapi dari seluruh dunia.
video video fatin yg lain misal: Diamond, Rumor Has It, Pumped Up Kick Girls On Fire, dll , pun sangat laris di pencarian youtube oleh orang2 yang penasaran dengan suara fatin, serta paling banyak di download orang.
selain itu dia juga berhasil mendapatkan ratusan ribu follower twitter @FatinSL dalam waktu singkat.
fatin memiliki banyak sekali penggemar dadakan, sehingga polling SMSnya pun selalu berada di posisi atas (bersaing dengan Mikha Angelo), dia juga banyak didukung oleh para musisi professional misalnya Slank, drummer Noah, dll,
penampilan pertamanya berhasil memukau semua juri terutama Ahmad Dhani yang suka dengan keunikan suara Fatin. Fatin diperebutkan untuk dimentori Dhani dan Rossa, namun Fatin lebih memilih rossa sebagai mentornya, padahal kalau dilihat dari segi kualitas Ahmad Dhani jauh lebih memiliki prospek yang bagus, buktinya ia sudah banyak mengorbitkan beberapa artis hingga sukses melalui RCM. kemungkinan setelah selesai di X Factor fatin akan direkrut di RCM (Republik Cinta Management),
George Lavendish juri X Factor Global merupakan sahabat Simon Cowel (pendiri X Factor) juga mengakui suara fatin. hal tersebut ditulis di akun twitter George Lavendish.
videonya juga sudah ditayangkan di GOT TALENT TV Amerika Serikat, serta masih banyak lagi.
di usianya yang masih 16 tahun, suaranya sudah didengar oleh banyak orang di berbagai belahan dunia.
Kemungkinan Fatin untuk bisa go Internasional seperti Anggun C Sasmi dan Agnes Monica pun bisa terwujud mengingat dia punya modal character vocal yang sangat unik (khas).
http://www.youtube.com/watch?v=scstrF0mqTM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar