Total Tayangan Halaman

Sabtu, 07 September 2013

apakah FREEMASON ITU?

Freemasonry dan Dunia Nasrani

uang dollar amerika serikat


para pemimpin 


pentagon & lambang devil


film kartun berlambang freemason jd konsumsi anak tiap hari
star of david / bintang daud
symbol satanic




1. Menurut catatan Freemasonry sendiri, Freemasonry tanpa nama adalah penegak Nasrani yang sekarang, yang didirikan oleh Saul atau Paulus.
Saul a.k.a Paulus dari Tarsus
Saul telah mendirikan ajaran baru yang mempertuhankan ‘Isa ‘alayhissalam dan Ruhul Kudus, kemudian menjadikan Maryam sebagai Ibu Tuhan, Saul telah berhasil mengadopsi ajaran agama Figria, Hindu, Budha, filsafat Yunani, dan adat istiadatRomawi ke dalam NasraniSaul pun telah menghapus khitan dan menghalalkan babi.
2. Freemasonry tanpa nama adalah penegak berbagai mazhab dan sekte Nasrani pada abad ketiga sampai abad IX M.
3. Martin Luther, John Calvin, dan Huldrych Zwingli adalah anggota Majelis TinggiFreemasonry yang mengoyak Katolik dan mendirikan Protestan. (Al Masuniah: 90).
Martin Luther
 
John Calvin
 
Huldrych Zwingli
4. Freemasonry bergerak terus menciptakan agama baru dan aliran baru dalam tubuhNasrani.
5. Orang-orang Freemasonry telah masuk ke istana Paus di Vatikan, majelis-majelis Gereja Ortodoks dan dewan-dewan Gereja Protestan untuk mengadakan perubahan-perubahan di dalamnya sesuai dengan tujuan Freemasonry.
6. Freemasonry memorakporandakan gereja dan kekuasaan kepastoran di Prancis.
7. Revolusi Prancis tiada lepas dari gerakan FreemasonryMontesquieu (1689-1755),Voltaire (1692-1778), dan Rousseau (1712-1778) adalah anggota tingkat tinggiFreemasonry. Begitu pula halnya Napoleon Bonaparte.
Montesquieu
 Voltaire
Rousseau
 
Napoleon Bonaparte
8. Pada tahun 1877 Freemasonry Prancis meminta agar semua pastor di Prancismeletakkan jabatan dan mengubah dirinya terjun bekerja untuk kepentingan diri dan negara, menjadi pegawai, pedagang, dan sebagainya, serta kawin,
9. Di Inggris, pada tahun 1376, Freemasonry telah masuk ke Parlemen. Pada tahun 1717, J. Anderson seorang Yahudi Inggris mengumumkan nama Freemasonry secara terbuka dalam Kongres Freemasonry di London. Anderson yang berkebangsaanSkotlandia itu dianggap sebagai Pahlawan Freemason yang mulai memopulerkan namaFreemasonry ke seluruh dunia. Nama Freemason sebelum itu diucapkan dalam bahasaIbrani – הבונים החופשיים.
 
Dr. James Anderson
Sejak itu Raja-raja Inggris adalah pelindung Majelis Freemasonry Inggris, dimulai olehRaja George I (1714-1728); dan keluarga kerajaan menjadi keluarga Freemasonry. Karena Raja dan keluarganya Freemason, maka pemimpin rakyarpun turut mengikuti jejak itu.
Raja George I
Di Eropa, ahli-ahli pengetahuan kebanyakan anggota Freemasonry, seperti Ludwig FueurbachSigmund FreudCharles Darwin, dan lainnya. Mereka semua membawa misi Freemasonry dalam karangannya.
Ludwig Fueurbach
Charles Darwin
 
Sigmund Freud
Di Rusia, Lenin, Trotstky, dan Stalin adalah anggota Freemasonry Kelompok Cahaya (Illuminati), Di Amerika Serikat, gerakan Freemasonry sudah sangat meluas.
Lenin
Trotstky
 
Stalin
Presiden Amerika Serikat yang merupakan anggota Freemasonry di antaranya: George Washington, Ulysses Grant, Herbert Hoover, Abraham Lincoln, Franklin Roosevelt, William McKinley, Harding, Theodore Roosevelt, Harry Truman, T. Woodrow Wilson, Lyndon Johnson, dan Jimmy Carter.
 George Washington Ulysses Grant Herbert Hoover
Abraham LincolnFranklin Roosevelt
William McKinley
HardingTheodore RooseveltHarry Truman
T.Woodrow WilsonLyndon JohnsonJimmy Carter
Pandangan Yahudi terhadap orang-orang Nasrani dan lainnya: “Bahwa sesungguhnyalah kaum Yahudi itu adalah ‘manusia’ dan bangsa lain yang ada di muka bumi ini adalah pada hakikatnya ‘bukan manusia’, selanjutnya dengan demikian, rumah-rumah yang dihuni oleh goyim sama persis seumpama kandang hewan!
(Baha-Mezia : l)
Janganlah menyelamatkan jiwa Nasrani dalam keadaan bahaya maut. “
(Hikkot Akum X : l)
Yesus itu bukan orang suci, ia anak haram yang lahir dari Maria seorang Pelacur.
(Jesus of Nazaret : 47-54)
Salah satu kepatriotan kita ialah meminjamkan uang dengan bunga tinggi pada orang Nasrani, sehingga milik goyim itu jatuh di tangan kita.
(Cabana Nora 6 : 13)
Media Massa
Di dunia ini lebih dari dua ribu buah surat kabar dan majalah kepunyaan Yahudi danFreemasonry.
Di Amerika Serikat terdapat lebih dari 218 terbitan berkala berbahasa Ivrit (Ibrani) danYiddiah (Ibrani Jerman – Yahudi Eropa) serta 146 surat kabar berbahasa Inggris. Pusat Informasi Yahudi adalah The Jewish Telegraph Agency Mereka menguasai pemancar televisi radio, studio, bioskop dan sebagainya.
The Jewish Telegraph Agency
Di antara surat kabar The Jewish Telegraph Agency adalah:
The New York Times
The International Herald Tribune
The New York Daily News”
Time Newsweek
The Washington Post
The Los Angeles Times
Time
 
“Life”
Fortune
Rockefeller Standard Oil adalah perusahaan Yahudi yang memegang saham 400 surat kabar dan majalah yang tersebar di Amerika Latin.
Logo Rockefeller Standard Oil Company 
Exxon Mobil turunan dari Rockefeller Standar Oil Company
Di Eropa Barat terdapat lebih dari 160 publikasi berkala kepunyaan Yahudi danFreemasonry, seperti: “The London Times” yang dimodali The Rothschilds and Warburgs dan Lazarus Banking House (Hallgarten & Company), “Sunday Times“, “Financial Times”, “The Economist” dan lain-lainnya.
The London Times
Ilustrasi The Rothschilds and Warburgs
Logo Dinasti Keluarga Rothschilds
 
Paul Warburg – Pengatur Moneter US, salah satu tokoh yang paling terkenal dari Dinasti Keluarga Warburg
Logo Hallgarten & Company

 Charles Lazarus Hallgarten, Pendiri Hallgarten & Company
Majalah Sunday Times
Financial Times
The Economist
Di Prancis terdapat “Jours de France” dan “La Terre Retrouvee ” yang dimiliki olehMarcel Dassault, seorang Yahudi ketua Dassault Ammunition Company (Sekarang Terkenal Dassault Group) pembuat kapal terbang Mirage.
Majalah Jours de France
Majalah La Terre Retrouve
Marcel Dassault pendiri Dassault Groupe
Logo Dassault Group
Pesawat Mirage III, Pesawat Mirage yang dibuat pertama kali tahun 1956
Keluarga Pesawat Mirage 2000 
Dassault Aviation, bergerak dibidang pembuatan Pesawat dan Aircraft
Dassault Systemes, bergerak di bidang Software, Product Lifecycle Management dan 3D

Surat kabar lainnya adalah “Le Figaro” dan “Figaro” suara Zionis, “Aurore” Surat Kabar Freemasonry, “Humanism” pimpinan Maurice Panneter dari Majelis Timur Raya Prancis, “Points de vue initiatiques” pimpinan Charles Henry dan “Chevalier” yang diterbitkan Majelis Raya Prancis.
Le Figaro
Aurore
Di antara pengarang terkenal adalah Rouget de Lisle, seorang anggota FreemasonryPrancis “Loge Hak-hak Asasi Manusia” yang pengarang lagu La Marseillaise (Lagu Kebangsaan Prancis).
Rouget de Lisle
Rouget de Lisle, komposer La Marseillaise, menyanyikannya untuk pertama kalinya di rumah Dietrich, Walikota Strasbourg
Di Jerman, “Springer Publishing” menguasai 40 persen surat kabar Jerman dan “Bayern Kurier” adalah suara Yahudi Zionis terbesar di Jerman.
Logo Springer Publishing
Springer Science+Business Media anak perusahaan Springer Publishing Company
Logo Bayern Kurier

Di Belanda, surat kabar terbesar, majalah “El Seviers Weekhlad“, “Haagse Post” dan “Accent” merupakan suara Freemasonry Belanda.
Seorang Wanita sedang membaca Koran El Seviers Weekhlad
Perusahaan Yahudi di Eropa di antaranya “General Dynamics“, “Phillips“, “Unilever“, “Dassault” dan sejenisnya.
Logo General Dynamics tahun 1960
Logo Phillips
Logo Unilever

Sumber: A.D. el Marzdedeq, Jaringan Gelap Freemasonry 91 – 95
Sumber Gambar: Wikipedi
a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar